Jumat, 15 Januari 2010

Total Video Converter HD v3.50


Gila banget dah, 1 minggu gw sibuk bgt belajar buat TO UN sampe2 gw gak sempet megang komputer tercinta, hehehe. Maklumlah tinggal 2 bulan lagi nih penghabisan masa2 gw di SMA 21 tercinta jaya bersatu, halah panjang banget,hehehe. Mumpung lagi ada kesempetan yang sekalian aja share converter serba guna yang tokcer (soalnya temen gw ada yang request yang ginian). Hehehepeacepeacepeace

Langgsung gw tanya ke om google aja. Ehh ketemu nama softwarenya adalah Total Video Converter.



Wiih gila brur, semua format ada di sini. Wkwkwkw gak usah bingung-bingung lagi nih. Udaah gitu ada crack-crack-annya lagi. Wkwkwkw beruntung saia.... Hohohohoho sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Langsung gw coba konversi dari format .FLV ke .3gp Weeeww udah gitu settingannya gw ubah ke lower quality. Wkwkwkwkw sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi Hasilnya....

Muannnnthhaaabbb.... Dari file segede 10 Mb bisa jadi 2,1 MB doank. Asikk... Hehehehe gw cek lagi kualitasnyajuga gak jelek-jelek amat kok. Emang pas kalo dilihat pake HP. Hohoho soalnya kan format 3gp emang cocok buat HP. peacepeacepeace

Naah sekarang siapa yang pengen ngunduh Total Video Converter ini, dipersilahkan, Hehehehe

http://hotfile.com/dl/24011215/cbd3cbd/Total.Video.Converter.HD.v3.50_LatestPirate.com.rar.html

Enjoy....

0 komentar: