Sabtu, 19 Juni 2010

Mimpi Buruk Gw Jadi Kenyataan!!! Dejavu!!!

Cerita nih percaya gak percaya merupakan cerita nyata yang bener2 gw alamin sendiri.

Kemarin gw mimpi serem bgt, bbbrrrrr. Ceritanya gini. Gw sama temen2 gw pergi ke sebuah toko buku. Tapi toko bukunya aneh banget, gak siang gak malem rameeee banget, trus bangunannya itu ampe lantai 6. Padahal yang kepakai cuman 4 lantai. Aneh kan?

Trus kita coba masuk, gila! penuh bgt! Terpaksa kita desek2an ama para pengunjung sampai akhirnya kita sampai di depan lift. Akhirnya kita coba masuk lift. Tapi anehnya di tombol liftnya cuman ada sampai lantai 4. Insting detektif gw mulai tergelitik. Kayaknya ada yang ditutup-tutupi sama yang punya gedung nih. Sesampainya kita di lantai 4, kita semua mencoba untuk mencari tangga darurat untuk menuju ke lantai 6. Sepanjang jalan, kami melihat banyak tulisan2 aneh di dinding, entah tulisan apa itu. Setelah 2 jam mencari, akhirnya salah satu dari kami menemukan tangga darurat untuk menuju ke lantai 6. Lalu kita berlima melanjutkan perjalanan untuk mengungkapkan rasa penasaran kami ke lantai 6.

Sesampainya di lantai 6, yang terlihat oleh kami hanyalah kamar2 yang berisi banyak mayat perempuan yang terbaring. Kita semua coba buat terus jalan menelusuri lorong2 itu.



Banyak kejadian2 aneh yang terjadi pas kita melewati lorong itu. Lampu kadang mati sendiri, jendela dan pintu suka terbuka sendiri, dan yang paling serem adalah waktu gw ngeliat ada 2 mayat perempuan yang bangun dan ngeliat ke kita semua, bbbbrrrrrrr. Langsung aja gw panik dan nyuruh temen2 gw balik turun. Kita semua lari ke arah tangga darurat. Tapi makin banyak aja mayat yang bangun dan coba datang untuk menangkap kami semua. Gw coba dobrak2 pintunya tapi gak bisa kebuka juga pintunya. Trus kita coba lari lagi, siapa tau ada tangga ato lift yang tersisa. Ternyata ada 1 lift. Salah satu temen gw coba buat pencet2 tombolnya biar liftnya berenti di lantai 6. Tapi aneh, liftnya gak bisa ke lantai 6 cuman bisa mentok di lantai 4. AAAAAAAA!!!!!. Mayat2 yang ada di kamar semuanya pada bangun. Semuanya pada jalan ke arah kita. Kita semua semua panik trus lari lagi ke tangga darurat yang ada di lantai itu. Untungnya ada orang yang buka pintu itu dari dalem, beruntung kita semua selamat. Trus kita semua keluar dari toko itu dan tamat.

Abis itu gw bangun deh, hehehe. Gila sampe keinget gini gw saking seremnya, hehehe.

Nih percaya gak percaya ya, mimpi yang gw alamin itu merupakan pertanda kejadian2 yang bakal gw alamin esok harinya. Nih liat ya kesamaannya. Pertama, dimimpi gw masuk ke toko yang rame banget. Kejadiaan aslinya, gw pergi ke ITC, pas itu ITC lagi penuh2nya, sampai2 gw mau parkir motor aja susah. Kedua, dimimpi gw pergi ke lantai atas sama temen2 gw. Di kejadian aslinya, gw ketemu PU ama Maya di lantai 4 dan 5, itu kan lantai atas. Ketiga, dimimpi gw ngeliat banyak mayat di ruangan2 tapi mayatnya gak ngapa2in. Kejadian aslinya, kemaren gw ketinggalan STNK tapi gwnya gak nyadar trus nyante2 aje, hehehe (pertanda bakal ada kejadian buruk terjadi). Keempat, dimimpi gw mulai panik pas muncuk 2 mayat yang bangun trus nyuruh temen2 gw lari. Di kejadian asli, gw mulai panik pas karcis parkir ama STNK gw gak ada di kantong, langsung aje gw suruh bokap jemput trus ngebut, hehehe. Kelima, pas gw lari menuju lift ato tangga darurat, ada banyak mayat perempuan yang coba ngejar2 gw. Di kejadian asli, pas gw pulang ama bokap, nyokap sepanjang perjalanan nyerocoooooooooos ngomelin gw, hehehe. Keenam, di mimpi pas gw mo ke tangga darurat, orang yang bukain pintu trus nyelametin gw. Di kejadian asli, adek gw  boncengin gw ampe ITC lg buat ngambil motor gw.

Kalo kita umpamakan mayat2 itu adalah kesialan gw, pasti lo semua bisa ngeliat kesamaan2nye kan. BBBBRRRR.... gw jadi makin ngeri ama kekebetulan ini nih, T_T. Tapi hikmah yang gw ambil dari mimpi ini adalah semua mimpi pasti punya hikmah, kecuali mimpi basah, hehehehe

1 komentar:

Tafsir Mimpi mengatakan...

Hahaha..iya klo diganti mayat ama kesialan ada kesamaannya. Bisa gitu...