Selasa, 04 Agustus 2009

Download cepat rapidshared

Waah judulnya aja udah bikin deg-degan, emang bisa nih, Download cepet dari Rapidshare tapi gak punya akun premiumnya. Hmm bisa aja sih sebenarnya, cuma ya perlu dikit setting browser n tambahan software (sejenis download manager gitu) hehehe.

Ok deh biar gak banyak cingcong (kaya guru pkn saya di sekolah. hehehe), langsung aja deh baca reverensinya.

1. Oke rekomendari saya nih, sebaiknya kamu2 make browser dengan cap mozilla firefox, why? ya gak apa2, cuma pengen nyaranin aja, selain lebih banyak yang make ini, kecepatan buat menelusuri elektron demi elektron lebih yahut dibandingkan browser lain, selain itu pake browser ini lebih kompetibel dengan bermacam2 situs, dan yang paling pasti hanya browser ini yang saya tau dan bisa untuk di modif configurasinya...hehehehe (maklum pemula)


2. Ketikkan “about:config”( tanpa tandakutip). Lalu seting dengan cara berikut ini
network.http.max-connections: 48
network.http.max-connections-per-server: 24
network.http.max-persistent-connections-per-proxy: 12
network.http.max-persistent-connections-per-server: 6
network.http.pipelining: true
network.http.pipelining.maxrequests: 8
network.http.proxy.pipelining: true
Terakhir, klik kanan di mana aja dan select New-> Integer.
Beri nama dengan nglayout.initialpaint.delay dan set value ke 0.
Value 0 ini menandakan jumlah waktu yang diperlukan oleh Fire Fox sebelum action saat browsing (jadi meniadakan delay time).
Nah, tutup Fire Fox dan re-open untuk coba perubahan kecepatannya. Perubahan kecepatan ini sangat terasa jika menggunakan broadband.

3. Selanjutnya kamu bisa donlod add on nya mozilla yakni Rapidfire

4. Untuk donlod manager, saya tetep make internet donwload manager, kalo gak punya bisa aja langsung unduh di sini. Gak usah takut bayar, udah di crack kok.

5. Naa kalo udah punya IDM ini, weeiss donlodnya bakalan jadi super, tp yaa tergantung server sih, kalo dia gunakan pembagi bandwdt utk masing2 kompi (client) waa bakalan mampus, tetap aja donlodnya lelet, tp tenang.... kamu harus kreatif, biar bisa dapet full bandwidh, HAH, gimana caranya? khusus untuk itu temen2 bisa liat di sini.

6. Untuk sekarang kamu harus puas dengan keadaan ini, kalo kamu beruntung kecepatan donlod-nya bisa mpe 120 kbbps dan stabil banget pada kisaran 70-80 kbbps, lumayan kan...

Semoga postingan ini bermanfaat AMIN!!!!


Tags: ,

0 komentar: