Kamis, 06 Agustus 2009

TOKO PENJUAL LAPTOP MURAH

Tadi siang temen saya nanya ke saya tentang laptop yang murah soalnya dia lagi butuh banget laptop buat nyelesain tugas2. Langsung aja saya cari di om google tentang info laptop murah. Jreeeng.... ketemu, alhamdullilah. Info ini saya dapat dari blognya deni3wardana.

Berikut artikelnya saya copi-paste, semoga bermanfaat, ok!!!


........................................................................................................................................

Heboh dengan pengadaan laptop untuk 550 anggota DPR dengan harga 21 juta rupiah per laptop, sampai pakar telematika Roy Suryo berkomentar di media masa bahwa dengan harga 8 juta rupiah sebenarnya sudah cukup memadai untuk spesifikasi layar 12 inchi ke bawah, apalagi jika tidak ditenderkan dan hanya ditujukan ke satu merek tertentu bisa terindikasi markup. Jika dihitung negara maksimal masih bisa menghemat 13 juta rupiah jika benar pendapat Roy Suryo dijalankan oleh BURT (Badan urusan Rumah Tangga) DPR sebagai penyedia pengada fasilitas ini.

Sebenarnya yang saya sampaikan berikut ini tidak berkaitan dengan kehebohan apalagi menyarankan agar pembelian pengadaan laptop untuk anggota DPR di tujukan ke toko ini, yang akan sampaikan ini adalah satu toko penjual laptop murah yang saya dapatkan ketika saya sedang berburu laptop berlayar 12 inchi kecil, tipis, branded dan murah, dan saya dapatkan setelah saya lihat harga-harga laptop di toko ini memang benar-benar murah sehingga layaklah saya sampaikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin mendapatkan laptop dengan harga murah.
Nama Toko ini TRANStek beralamat di HARCO MANGGA DUA HALL, Blok A Lantai 1 No. 188E (lihat kartu nama).
deni-triwardana-kartunama.JPG
Semua laptop di toko ini EX Jepang. Sebenarnya yang di jual di toko ini tidak hanya laptop tapi juga PC Branded EX Jepang, merek-mereknya branded semua seperti Dell, IBM, Fujitsu, NEC, Hitachi dan masih banyak lagi.
Semua Laptop dan PC-nya diberi label harga dengan label spesifikasi konfigurasinya masing-masing, untuk harga walaupun sudah diberi label harga ternyata masih bisa di negosiasikan.
Walaupun Laptop Ex atau PC EX Jepang, Semua Laptop dan PC yang dijual lengkap dengan serial number spesifikasinya (seperti terlihat pada gambar).

deni-triwardana-laptop1.jpg
deni-triwardana-ns.JPG

Untuk Laptop yang berprosessor Pentium III Rata-rata harganya di bawah 3 Juta rupiah. Dengan spesifikasi konfigurasi Memori 128 MB, VGA Card jenis ATI maupun Nvidia Hardisk mulai dari 10 Giga sampai dengan 20 Giga CD ROM internal jika beruntung ada juga bisa memilih pilih untuk mendapatkan yang CDRewrite.
Laptop yang saya dapatkan disini merek Fujitsu buatan Jepang Asli dengan keyboard campuran masih ada huruf kanji-nya, Multimedia dengan layar 12 inchi dan dispyal ATI Rage 4 MB, Memori 128 MB, HardDisk 20 GB, 2 USB Port, 1 Port PCMIA, CDRewrite Internal, lengkap port Serial dan Paralel, include Wifi dan port RJ 11 untuk Modem. Pokoknya jika untuk bekerja sehari-hari laptop ini layak pakailah.

Bukannya berpromosi, rekan saya juga mendapatkan NEC Versa berprosesor Pentium III Multimedia lengkap di toko ini dengan harga hanya 2 Juta 750 ribu Rupiah. Cukup Murah karena hanya untuk mengetik modul, Bahan Ajar , Membuat Soal dan presentasi mengajar.
Jika kita membeli banyak diberikan harga khusus.
Bagi rekan guru yang ingin mempunyai Laptop branded layak pakai dengan harga relatif cukup murah silakan berkunjung ke toko ini, Dengan pilihan cukup banyak.
............................................................................................................................................

Btw, kalo diliat emang bener sih apa yang ditulis diatas. Emangnya berapa persen sih anggota DPR yang melek IT dan bisa komputer? Bayangkan aja! 3 buah laptop untuk anggota DPR cukup untuk membuat 1 lab di 1 sekolah. Anak-anak maju dan senang, bisa praktik dengan nyaman, pendidikan maju. Nah kalo 550 orang berapa sekolah yang bisa terbantu? Bukannya gak setuju DPR pake laptop, tapi jangan 21 juta lah. Masih banyak alternatif kalo hanya urusan ketik dan presentasi, apalagi nge-net.

Semoga referensi ini bisa membantu kamu2 yang mau beli laptop murah, amin!!!!


0 komentar: