Kamis, 03 Desember 2009

How To Hack the iTouch/iPhone (jailbreak)


Ehm....dalam postingan kali ini gw pengen kasih tau lo semua yang punya iphone/itouch gimana caranya instal game ato apps bajakan di iphone/itouch lo... Gw posting yang kaya gini soalnya waktu itu temen gw ada yang nanya gimana canranya nginstal apps di itouchnya tapi data yang laen gak ikut ilang. Langsung aja gw cari caranya di mbah google. Dan ketemu nih caranya, langsung aja kita simak bareng2 caranya....

Langkah-langkahnya kurang lebih seperti berikut :


1. Trick ini buat yang pake Windows XP, jadi ya harus pake OS Windows, hehehehe (entah bajakan atau gak, yang jelas punya saya bajakan)

2. Pastiin kalo iphone/itouch lo tercolok (halah...) ke komputer lo (inget komputer lo jgn komputer tetangga) hehehe...

3. Donlod aplikasinya disini.

4. Langsung jalanin aja aplikasinya

5. Klik "make it ra1n"

6. Nah sekarang lo bisa boker dulu sambil nungguin prosesnnya...

7. Kalo udah selesai, di iphone bakal muncul aplikasi yang namannya "blackra1n". Langsung jalanin aja...
 

 8. Pilih Cyndia ato Rock, tergantung selera lo...

9. Restart iphone/itouch lo...

10. Nanti bakal muncul aplikasi yang tadi lo pilih...

11. Kalo udah selesai, uninstal aja aja aplikasi blackra1n nya...soalnya aplikasi itu bakalan jarang lo pake. Daripada dipeliara mubazir mendingan di buang aja...

Selamat deh!!! Iphone lo udah di jailbreak jadi pas nginstal sopwer bajakan icon yang laen bisa di restore....

Akhir kata, semoga bermanfaat!!!!


0 komentar: