Minggu, 06 Desember 2009

The Nutty Professor




Tadi gw lagi bosen banget, gak tau mao ngapain. Gw bongkar aja tempat DVD gw siapa tau gw nemu DVD yang seru. Eh, ketemu deh film ginian, walaupun filmnya udah jamuran alias lama banget tapi lumayan buat ketawa-ketiwi ngilangin stress.



Sinopsisnya gini, Nutty Professor bercerita tentang seorang profesor yang super pinter tapi super GENDUT yang prustasi soalnya sering di ejek oleh orang2 disekitarnya. Akhirnya dia menemukan formula Keremajaan  yang bikin lemak2 nya yang numpuk bisa ilang (wah pengen gw kaya gitu, abis minum obat langsung kurus)....Sherman si professor ini juga ternyata mempunyai bad-side, bernama Buddy Love yang ternyata nangkring di dalam gen DNA dia.. Buddy Love ini terkadang suka muncul dan merusak pandangan orang lain terhadap perilaku Sherman yang dia sendiri tidak sadari.

Bagaimana penasaran gak ama kisah Prof. Sherman yang ngocol satu ini? Saksikan hanya gameboybangroy.blogspot.com. (halah)....



Gimana, lumayan kan bwt ngilangin stress, kasih komen ya....

0 komentar: