Kamis, 17 Desember 2009

Folder Guard 8.2 Full Version


Kebetulan tadi ada yang request sopwer ini, ya udah kebetulan saya lagi senggang sore-sore ane coba carikan ini sopwer yang full version. Pake crack jadi gak usah bayar, xixixixi kita download dan install.

Loh emangnya software ini buat apaan yaah, kok rasanya pernah denger. Sesuai namanya sopwer iki ya buat ngelindungin folder pribadi dari tangan2 jail. Ya bisa dibilang sopwer ini buat memproteksi bokep2  file2 pribadi lo biar gak diotak atik org laen. hehehe.....



Tanpa pandang bulu dan banyak basa-basi, gw pun segera cari. Beberapa menit kemudian dapet juga software-nya. Tak baca-baca bentar preview-nya, lumayan juga nih sopwer. xixixixi

Langsung saya unduh, dan saya coba install aplikasi ini di PC gw buat ngeproteksi  bokep2 file2 pribadi gw. Alhasil, emang bagus sih proteksinya. Gak bakal ketemu kalo pake search standart nya windows. xixixixi..

Naah sekarang bagi sampeyan-sampeyan yang mau ngunduh program ini ane persilahkan buat menuju link berikut :


http://www.ziddu.com/download/7788859/Folder_Guard_8.2.rar.html

Enjoy dah....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks buat informasinya gan...