Minggu, 04 April 2010

How to Train Your Dragon

Bagi Anda yang tengah mencari film bioskop yang layak untuk di tonton bersama keluarga, mungkin film animasi baru bertajuk How To Train Your Dragon, bisa jadi pilihan tepat. Film ini berkisah tentang petualangan bangsa Viking menundukkan para naga.


Sejak kecil, bangsa Viking sudah diajar menjadi pemberani. Bahkan mereka diajarkan cara bertarung melawan naga yang menjadi momok bagi bangsa itu. Salah satu pemuda yang dilatih menjadi pembunuh naga adalah Hiccup. Sayangnya, berbeda dari ayahnya sang pembunuh naga, Hiccup tak begitu lincah bertarung. Sehingga ia kerap menjadi bahan ejekan teman-temannya.

Suatu hari saat tengah belajar di hutan, Hiccup menemukan seekor naga muda yang cacat. Rasa ingin tahu Hiccup berubah menjadi simpati, ketika ia mulai dekat dan bersahabat dengan naga yang diberinya nama Toothless. Dari Toothless pula, Hiccup mengetahui lebih banyak informasi tentang jenis naga dan cara menghadapi mereka tanpa perlu menyakiti. Bahkan, rahasia besar yang bisa menyelamatkan bangsa Viking akhirnya terbuka saat Hiccup tengah bermain bersama Toothless.

Penasaran, langsung aja nonton filmnya disini...


Jangan lupa dikomen ya...

0 komentar: