Jumat, 26 Maret 2010

Akhirnya UAN Selesai Juga !!!

Kangen banget banget banget pengen posting lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....
Alhamdulillah....
Akhirnya UN (Ujian Nasional) selesai juga *sujud syukur* (hehehe)

UN udah selesai dan rasanya setengah lega. Lho kok setengah? Karena eh karena .. setelah ini masih ada Ujian Sekolah dan Ujian Praktek. Yah, tapi seenggaknya hal terberat di masa tersulit ini telah terlewati. Sekarang tinggal berharap-harap cemas nunggu hasil UN-nya. Dan berharap hasilnya sesuai harapan. Amiin..

Sedikit berbagi cerita, kelas gw dibagi jd 2 ruangan, ruangan pertama isinya 20 orang & ruangan kedua 20 orang… gw ga tau di ruangan pertama gimana, tp yg jelas di ruangan kedua cuma ada 1 orang bodoh yg ga make kunci padahal udh jelas2 ada di depan mata (baca: gw)…

Selama ujian sih gw ga merhatiin gerakan anak2 laen krn udh puyeng dgn soal gw sendiri, tp kayaknya sih seruangan itu cuma gw doang yg pas ngerjain soal ngeliatin soalnya, sisanya pada ngeliat kolong meja semua…

Contekan ada yg ditaroh di kaos kaki, ditulis di kaki, yg cewe ada yg nyelipin di roknya & nulis di paha…

Alhasil gw selama ga pake contekan kyknya sih yang bakal parah itu… bio, bhs indonesia, & bhs inggris sih gw bisa lumayan banyak, tp mtk, fisika, & kimia bener2 setan…

Apalagi pas hari terakhir, tepatnya pas kimia, mana soalnya susah yang ngawas bener2 ganas lagi, parah. Itu yang ngawas bener2 kaya orang gak bakal digaji kalo ngebiarin anak2 pada nyontek. Masa mondar mandir mulu lagi gak bisa diem duduk anteng, kayanya pantatnya lagi bisulan kali ya, hehehe...

Terlepas dari itu semua, gw cuma berharap hasil dari UN-nya sesuai harapan. Pengennya sih kayak waktu UN SMP gitu, engga ada pelajaran yang nilainya di bawah 8. Amiin.. ^^

1 komentar:

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia mengatakan...

Targetnya nilai ujian nya keren
Pengin di bawah 8
Saya dapat 8 aja syukur-syukur
Hahahaha