Senin, 08 Maret 2010

Cara Ngeresize Foto

Berhubung lagi deket2nya dateline buat pendaftaran SIMAK UI dan pendaftaran2 yang laennya, dalam postingan kali ini gw pengen ngeshare caranya buat ngeresize foto buat pendaftaran SIMAK UI dan pendaftaran2 laennya. Gw posting ini soalnya tadi ada temen gw yang ngerequest caranya, ya udah gw konsultasi aja ke mbah google, eh langsung aja gw nemu tempat resize foto yang keren and gampang digunain, hehehe.



Sebernernya sih caranya gak susah2 amat kok, lo tinggal kunjungi aja web yang namanya www.resize.it . Disitu udah ada beberapa pilihan yang bisa lo pilih sesuka asli. Tapi buat yang mao ngeresize foto buat pendaftaran Simak UI yang banyak maunya dan maonya cuman ukuran 400 × 600 doang pilih opsi Advanced Tools. Nah, lo isi deh yang lo mau ukurannya berapa, mao dokasih frame juga bisa, ato mau ngatur resolusinya jaga bisa, pokoknya lo bisa atur deh suka2 lo. Udah gitu kasih komen deh di postingan ini, hehehe.

0 komentar: