Minggu, 30 Mei 2010

Kunci Motor Gw Hampir Ilang !!!

Hari ini gw ama sob gw pergi ke blok m buat beli baju di toko metal yang namanya MORE SHOP. Gw kesono buat nyari kaos Bring Me The Horizon ama tas Dead Squad yang emang udah jadi inceran gw dari rumah. Yaudeh gw langsung aje ke TKP buat nyari tuh baju. Pas ketemu langsung aje tanpa pikir panjang langsung aja gw bayar tuh baju. Harganya Rp. 55.000. Murah2 lo baju2 disono, harganya berkisar Rp.35.000 ampe Rp.55.000. Buat lo yang ngaku anak metal gw saranin lo ke distro yang satu ini. Semua band metal ada, trus kuping lo bakal dimanja ama musik2 cadas menyayat telinga, wakakak. Walaupun agak kecewa, soalnye tas yang gw incer gak dapet, tapi gw cukup puas juga gw ama kaos BMTH yang gw beli, hehehe.



Nah pas pulang langsung aje gw ke parkiran tuh. Pas gw ngecek kunci motor gw, SHIT... kuncinya ilang! Semua isi kebon binatang keluar dari mulut gw. Langsung aja gw panik.  Ya gimana gak panik, motor ada, masa kuncinya gak ada. Gak lengkap kan kayak sayur asem gak pake asem, gak bisa dimakan cuy, hehehe. Panik bgt gw, sampe2 gw kepikiran pengen pulang buat ngambil kunci serep di rumah.  Tapi bisa nyampe blok M lagi jam brape kalo pulang pergi naek bis?  Yaudeh lagsung aje gw nanya ke sapan yang ada disitu, sapa tau dia nemu kunci yang jatoh. Eh, bener juga, ternyata kuncinya emang ketinggalan di motor gw, untung aje di temuain ama sapam yang ada disono. Gak jadi balik naek bis deh gw, hehehe... Tapi ya jelas musti ada uang rokoknya lah, namanya juga orang Indonesia, hehehe...

Langsung ajah, gw pulang trus sholat magrib bersukur soalnye gw gak jadi balik naek bis + udah dapet kaos BMTH inceran gw, hehehe... Buat yang suka naek motor jangan lupa cek dulu sebelom cabut, ntar nasibnya sama deh ama gw lho, wakakaka....

2 komentar:

W. Akbar mengatakan...

makanya laen kali beli bawa kunci serep bang.. dua biji gitu lah.. hahaha.. laen kali petualangan lagi kita kesono. oke! haha

Bangroy123 mengatakan...

waduh, kalo dua2 nye ilang gimane, repot bos....