Senin, 17 Mei 2010

Review gw tentang Seal Online...

Baru2 ini gw diajak ama temen gw buat nyobain game yang sebenernya sih udah lama bgt udah ada, tapi berhubung gw belum pernah maen yaudah gw coba aja maenin. Lumayan dari pada mikirin si dia mulu tiap hari bengong dirumah, sms gak brani, ngobrol gak brani, halah malah curhat, lanjud ke topik, hehehe. Namanya Seal Online, waduh gw udeh ketinggalan berapa abad ye, baru maenin sekarang, hehehe. Game yang dirilis tahun 2007 ini tidak seperti MMORPG lainnya, Seal Online lebih ke arah permainan petualangan. Seal Online membuat pemain dapat mengontrol karakter mereka masing-masing. Level yang diberikan pun batasannya cukup tinggi, sehingga pemain dapat terus meningkat level mereka dan mencari barang dan perlengkapan yang sesuai dengan level mereka.


Di awal permainan lo bakal disuruh ngebuat karakter (ya iya lah masa disuruh buat anak, wokwokwokwok). Nah dari situ lo udah bisa nentuin deh mao jadi job apaan. Ada Beginner, Mage, Cleric, Clown, Craftsman, Knight, ama Warrior, udah coba yang gak masuk tunjuk tangan (loh kok malah ngabsen, hehehe). Disitu lo bisa milih deh, Warrior dengan kekuaran dan kecepatan combonya, mage dengan kekuaran sihirnya, clown dengan kelincahannya, knight dengan ketebalan armornya, craftsman dengan kemampuannya menempa benda, atao cleric dengan kebaikan hatinya (halah...). Ya gitu deh terserah kalian mau jadi apa, apapun minumnya teh botol sos*o, hehehe.

Di game ini lo semua gak cuman bisa lvling aja, tapi lo juga bisa ngedapetin temen baru ato bahkan pacar baru mungkin, hehehe. Ya soalnya di game ini ada juga opsi party, pertemanan, bahkan pacaran (mupeng mode: on). Trus kalo lo maen game ini lo gak cuma bisa ngeklik musuh aja buat ngelawannya, lo juga bisa ngegunain tombol combo A, S, D, yang ada di keyboard. Setelah gw coba maen game ini, gw ngerasa hidup gw gak hampa lagi, kalo rasa kangen gw sama si dia lagi memuncak hebat sampe2 mau keluar dari dada gw, halah... gw coba redain dengan maen game yang satu ini. Lumayan buat lo yang ngerasa bosen sendirian di rumah kalo lagi malem minggu (kita senasib sobat T_T).

Nah gitu deh kira2 review gw buat game yang satu ini, gw jamin kalo lo maen game ini, rasa kesendirian lo dirumah bakal hilang, hehehe... Eh satu lagi deh, kalo lo mao donlod game ini langsung aja ke situs nya ato klik ini. Semoga postingan ini bermanfaat, hehehe....

0 komentar: