Jumat, 28 Mei 2010

Paul Gray, Basist Slipknot Tewas!

DES MOINES – Basis band cadas Slipknot, Paul Gray, ditemukan tewas pukul 10.55 pagi waktu setempat pada 24 Mei 2010 di kamar Town Plaza Hotel di Urbandale, sebuah daerah di pinggiran Amerika Serikat.

Gray meninggal di usia ke 38 tahun dan belum diketahui apa penyebab kematiannya. Gray dikenal sebagai salah satu pendiri band yang dikenal selalu mengenakan topeng itu.

Meninggalnya Gray, dikatakan pihak kepolisian bila seorang karyawan hotel menemukannya dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kendati demikian, polisi belum mau mengatakan bila kematiannya bukan karena adanya sabotase. Jadwal autopsi pun akan dilakukan besok.

Diketahui, Paul Gray lahir di Los Angeles, California. Keluarganya kemudian pindah ke Des Moines, Iowa. Gray memulai karir musiknya sebagai anggota band-band seperti Anal Blast dan Vexx.

Dia adalah salah satu dari tiga anggota pendiri Slipknot untuk tetap dalam lineup band baru-baru bersama dengan pemain perkusi Crahan Shawn dan drummer Joey Jordison. Kematiannya sendiri meninggalkan sang istri, Brenna, yang sedang mengandung anak pertamanya tahun ini.

0 komentar: